Tuesday, November 21, 2017

3 tahap gampang teknik memasok password informasi file microsoft word 2003, 2007, 2010

teknik memasok password informasi file microsoft word

apa anda merasa informasi alias file microsoft word anda minim terjaga kerahasiaannya? boleh jadi anda dapat menguji memberi password pada informasi alias file microsoft word anda. enggak harus membutuhkan aplikasi eksklusif buat melaksanakan keadaan ini. anda cuma harus melaksanakan sedikit setting pada ketika anda ingin mengabadikan informasi alias file microsoft word anda.

teknik memberi password pada informasi alias file yang abdi sajikan ini cukup biasa serta gampang, bersama dapat diterapkan pada microsoft office segala model, mulai dari model lamban semisal office 2000, xp, serta 2003, atapun yang terbaru semisal 2007 serta 2010 bersama 2013. Cara Mudah Budidaya Cempedak

ikuti 3 hierarki gampang memasok password pada file microsoft word di bawah ini

1. buatlah alias sediakan informasi pada microsoft word yang bakal dikasih password, setelah itu klik file simpan as

teknik memasok password informasi file microsoft word

2. sehabis jendela simpan as muncul, sebelum memberi julukan serta menekan kenop simpan klik dulu kenop tools yang terletak pada ceruk kiri bawah buat microsoft office 2007, buat microsoft word model lamban kenop option ini terletak pada komponen berdasarkan sisi kanan. sehabis kenop option diklik, seleksi pada general options.

teknik memasok password informasi file microsoft word

akan tetapi bila anda memakai skema bedah windows seven posisi kenop tools terdapat di sisi kanan, dekat kenop simpan.

teknik memasok password informasi microsoft word 2007

3. jendela general options bakal muncul serupa ilustrasi di bawah ini, pada jendela itu ada dua ruang buat mengisikan pasword, yang pertama ruang password buat membuka akta, serta yang kedua buat memodifikasi akta. biar enggak buncah, masukkan aja kedua ruang itu dengan password yang serupa. setelah itu klik ok. sehabis anda klik ok bakal tampak jendela minim buat afirmasi, tuliskan balik password yang anda masukkan mulanya, setelah itu klik kenop ok

teknik memasok password informasi file microsoft word

kini informasi alias file microsoft word anda telah dilengkapi dengan password, bila mau membuka balik informasi anda, silahkan masukknya password yang anda bikin sebelumnya.

aman menguji

No comments:

Post a Comment